Kelud Bisnis dan Informasi Pedia

Mosa Pedia

Mosa Terna - Probiotik Unggas Organik Terbaik

by Kelud Pedia , at 12.46.00 , has 0 komentar
Mosa Terna khusus untuk unggas petelur adalah Nutrisi yang terbuat dari EKSTRAK NABATI dan HEWANI yang sangat dibutuhkan untuk membantu proses peningkataan kualitas dan kuantitas hasil panen telur, meningkatkan daya tahan unggas petelur terhadap penyakit dan perubahan kondisi lingkungan.

Mosa Terna sangat ramah lingkungan serta mudah digunakan dapat dicampurkan pada semua jenis pakan atau minuman unggas petelur. Kandungan Nutrisi dan Multi Mikroorganisme pada Mosa Terna mampu menekan pertumbuhan mikrobia yang mengganggu pencernaan dan mengembangkan bakteri yang bermanfaat bagi unggas petelur, menjadikan pakan atau minuman ternak lebih berkualitas dan menghemat biaya.
Mosa Terna - Probiotik Terbaik Unggas Organik
Mosa Terna - Probiotik Terbaik Unggas Organik

Mosa Terna bermanfaat untuk :
  • Menyehatkan dan menambah nafsu makan
  • Mensuplay berbagai nutrisi, mineral, protein dan vitamin pada unggas petelur
  • Mengoptimalkan daya serap nutrisi pakan pada pencernaan unggas petelur
  • Meningatkan kinerja enzim pencernaan unggas petelur
  • Mempercepat adaptasi unggas petelur terhadap pakan
  • Meningkatkan hasil produksi telur baik kualitas maupun kuantitasnya
  • Meningkatkan masa produktif unggas petelur
  • Mengurangi bau kotoran

Detail Produk : 081 55 33 45 232
Brosur Mosa Terna - Probiotik Terbaik Unggas Organik
Brosur Mosa Terna - Probiotik Terbaik Unggas Organik

Kandungan Nutrisi dan Multi Mikroorganisme pada Mosa Terna mampu menekan pertumbuhan mikrobia yang mengganggu pencernaan dan mengembangkan bakteri yang bermanfaat bagi unggas, menjadikan pakan atau minuman ternak lebih berkualitas dan menghemat biaya.

Dengan kandungan ini, Mosa Terna diluncurkan untuk menjawab permasalahan yang selama ini banyak dikeluhkan oleh peternak seperti : kebersihan atau pengelolaan kandang, pakan serta ketahanan penyakit. Mosa Terna dapat membantu meningkatkan kualitas penyerapan pakan sehingga produksi telur meningkat serta berkualitas. Nafsu makan unggas akan terlihat meningkat dan terlihat lebih sehat.
Mosa Terna Untuk Ternak Puyuh Petelur
Mosa Terna Untuk Ternak Puyuh Petelur

Mosa Terna berbentuk cairan yang memudahkan bagi peternak untuk diaplikasikan baik dalam campuran minum. Meskipun berbentuk cairan, pemakaian Mosa Terna sangat irit, dikarenakan kepekatan larutan dan kandungannya.

Melekat atau menempel dan berkolonisasi dalam saluran pencernaan

Kemampuan kandungan mikroorganisme aktif (probiotik) dalam Mosa Terna dapat hidup dalam saluran pencernaan dan menempel pada sel-sel usus merupakan tahap pertama untuk kolonisasi dan selanjutnya memodifikasi sistem kekebalan hewan inang. Kemampuan menempel yang kuat pada sel-sel usus ini akan menyebabkan mikrobia tersebut berkembang dengan baik dan mikroba patogen tereduksi dari sel-sel usus inang sehingga pertumbuhan dari mikrobia patogen dapat terhambat.
Mosa Terna Untuk Ternak Ayam Petelur
Mosa Terna Untuk Ternak Ayam Petelur

Kompetisi untuk memperoleh makanan dan memproduksi zat antimikroba

Mikrobia dalam Mosa Terna menghambat organisme patogen dengan cara berkompetisi untuk mendapatkan sejumlah substrat bahan makanan untuk difermentasi. Substrat makanan tersebut diperlukan agar mikrobia probiotik ini dapat berkembang dengan baik.

Substrat bahan makanan yang mendukung perkembangan mikroba probiotik dalam saluran pencernaan disebut “prebiotik”. Prebiotik ini adalah terdiri dari bahan-bahan makanan yang pada umumnya banyak mengandung serat. Mikroba probiotik penghasil asam laktat yang menghasilkan enzim selulase yang membantu proses pencernaan.


Enzim ini mampu memecah serat kasar yang merupakan komponen yang sulit dicerna dalam saluran pencernaan ternak. Enzim ini mampu memanfaatkan makanan berserat kasar tinggi dalam proses pencernaan sehingga serat kasar dapat dimanfaatkan untuk pertumbuhan jaringan dan peningkatan berat badan ternak.

Stimulasi mukosa dan peningkatkan sistem kekebalan hewan inang

Kemampuan mikrobia dalam Mosa Terna mengeluarkan toksin yang mereduksi atau menghambat perkembangan mikroba patogen dalam saluran pencernaan, merupakan suatu kondisi yang dapat meningkatkan kekebalan hewan inang.

Toksin-toksin yang dihasilkan tersebut merupakan antibiotika bagi mikrobia-mikrobia patogen, sehingga penyakit yang ditimbulkan oleh mikroba patogen tersebut berkurang atau dapat hilang atau sembuh dengan sendirinya. Hal ini dapat memberikan keuntungan terhadap kesehatan hewan inang sehingga tahan terhadap penyakit.

Memberikan Nutrisi secara Langsung

Mosa Ternakaya akan nutrisi yang secara spesifik disesuaikan dengan kebutuhan unggas petelur. Nutrisi ini dapat langsung diserap oleh ternak dan melengkapi kebutuhan utama ternak, sehingga ternak lebih sehat dan produksi telur meningkat.

Demikianlah ulasan artikel mengenai Mosa Terna - Probiotik Terbaik Unggas Organik. Ulasan ditulis dengan sedikit suntingan dan bertujuan untuk lebih mudah dipahami. Semoga tulisan ini bisa bermanfa'at bagi Anda para peternak yang ingin serius dalam usaha peternakan.

Jangan lupa subscribe blog ini untuk mendapatkan artikel gratis via email. Caranya adalah dengan menuliskan e-mail aktif Anda pada kotak kolom yang telah tersedia. Dengan langganan subscribe, Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel baru yang terbit di blog Kelud Pedia ini. Terima kasih telah membaca, Salam Sukses Peternak Indonesia.
Kelud Pedia
About
Mosa Terna - Probiotik Unggas Organik Terbaik - Written by Kelud Pedia , Published at 12.46.00, Categorized as Mosa Terna , Peternakan , Probiotik Terbaik , Promo , Unggas Organik . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Kelud Pedia


Tulisan bebas tentang bisnis online, wisata, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.


Menerima jasa pembuatan blog siap pakai untuk web profil, jualan online, blog minisite, web profesional dan lead magnet.


Melayani konsultasi online tentang blog, toko online, komputer, aplikasi dan software untuk bisnis internet online.

Kelud Pedia


Komunitas Blog

Copyright ©2014 - 2018 Kelud Pedia
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger